Langsung ke konten utama

Gain Protection

Gain Protection 3i networks
Gain Protection 3i networks
Gain Protection 3i networks
Gain Protection 3i networks
Gain Protection 3i networks
Gain Protection 3i networks
Gain Protection 3i networks
Gain Protection 3i networks
Gain Protection 3i networks
Gain Protection 3i networks
Gain Protection 3i networks
Gain Protection 3i networks


https://web-3i-networks.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Salim Group

Salim Group Didirikan 4 Oktober  1972 Pendiri Sudono Salim Kantor pusat Jakarta, Indonesia Tokoh penting Anthony Salim Salim Group  adalah salah satu konglomerat yang didirikan pada tanggal 4 Oktober1972 di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Sudono Salim. Perusahaan ini mempunyai beberapa anak perusahaan, termasuk Indofood, produsen mi instan terbesar dunia dan Bogasari, perusahaan operasi tepung terbesar. Salim Group juga memiliki perkebunan kelapa sawit (sekitar 1.000 kilometer persegi) dan konsesi penebangan. Pada tahun 1999, kelompok ini disebut pembicaraan untuk menjual saham di Indofood ke San Miguel Corporation, konglomerat makanan dan minuman utama di Filipina, alasannya yaitu ialah pertanyaan kontrol. Salim Group telah terlibat dalam pengembangan properti dan industri hiburan selama sekitar 30 tahun. Bisnisnya termasuk Hotel dan pengembangan resort, lapangan golf, dan real estat komersial. Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Jadwal Bop 3I Networks Bekasi

Jadwal BOP 3i Networks BEKASI Setiap Minggu Pk. 15.00-17.00 LOKASI : BINA MUSIK GRACIA. Jl. Gardenia Utara AA 1 no 2 Villa Galaxy Bekasi Selatan (Depan SD Harapan Mulia)  ) Selasa pk 20.00 wib sd 22.00 wib Sabtu pk. 15.00 wib sd 17.00 wib RENEO Grill&Cafe L3, Ruko AsiaTropis AT16/52 (Sebelah Transera Karaoke) BOP Harapan Indah, Bekasi Barat Sumber https://3i-networkskalteng.blogspot.com

Marketing Revolution Tung Desem Waringin

Marketing Revolution Tung Desem Waringin Marketing Revolution ini ialah ilmu untuk menunjukkan penawaran kepada pelanggan sehingga terjadi penjualan yang berkesinambungan secara cepat dan besar Menurut Tung Desem Waringin PENJUALAN yang berhasil ialah antara penjual dan pembeli sama-sama menerima keuntungan. Jika hanya penjual yang untung maka pembeli akan kapok untuk membeli. Begitu juga sebaliknya. Apa perbedaan nya dengan marketing klasik? Dalam marketing klasik terdapat aturan tidak tertulis dalam melakukan penawaran. Seperti Tata Krama dan urutan – urutan tertentu. Aturan ini menjadi patokan bagi marketer kebanyakan. Sedangkan dalam marketing revolution , tidak ada aturan yang mengikat. Tidak ada tata krama. Semua bebas yang terpenting ialah penawaran tersebut berhasil. Karena itu diperlukan Open Minded bagi marketer untuk mampu menggunakan aneka macam keadaan dan aturan yang ada secara fleksibel. Dalam bukunya tersebut yang berjudul marketing Revolution Tung Desem W