Langsung ke konten utama

Arungi Samudra Bersama Kapal Besar Salim Group.


PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA salah satu anak perusahaan SALIM GROUP dengan programnya yang fenomenal semakin bertumbuh dan berkembang pesat yaitu 3i-networks. Risk Based Capital (RBC) sangat sehat menawarkan ekspresi dominan faktual dari tahun ke tahun.
Jauh melampaui ketentuan regulator/pemerintah. Tak terbantahkan, manajemen top salim group semakin memberi tempat pada 3i-networks sampai tidak tanggung sang owner Mr. Antony Salim turut terlibat duduk dalam kepengurusan. Sungguh genius menciptakan sebuah produk renyah yang mampu di konsumsi semua masyarakat indonesia dari sabang sampai merauke sampai merambah mancanegara.

SALIM GROUP perusahaan raksasa yang menaungi jutaan orang yang bekerja dan mencari nafkah demi keluarga tercinta. Ownernya Mr. Antony Salim yaitu 1 diantara 5 konglomerat yang berpengaruh.

Bahkan terhadap perekonomian indonesia. Tak mampu dipungkiri Indonesia tampaknya harus berterima kasih dengan para konglomerat-konglomerat ini, kenapa? coba bayangkan apabila para konglomerat ini tidak membuka lapangan kerja untuk warga negara Indonesia, mungkin ribuan bahkan jutaan warga Indonesia menjadi pengangguran. (Indomart, Indocement, *Bima Cement*, Indogrosir, Indomarco, Indofood, Indomobil, Bimoli, Bogasari, , Nestle, KFC, ACA etc).

Perlu anda semua ketahui pelayanan PT.AJ. CAR terus ditingkatkan, terbukti sampai masuk tahun 2016 ini telah bangun 8 kantor regional (area), 82 kantor pemasaran, 53 kantor perwakilan di kota-kota seluruh indonesia. Dan akan terus bertambah tidak menutup kemungkinan merambah dikota-kota anda tercinta. Saat mereka hadir pastikan ANDA sudah berhak duduk disalah satu kursi yang telah disediakan.

PT. AJ. CAR SALIM GROUP ingin mencetak 10.000.000 juta nasabah/agen dengan karier gemilang dan berkelimpahan, pastikan anda salah satunya.

Tahun 2016 merupakan waktu yang tepat untuk melesat!. 3i-networks sudah 2 tahun berjalan bukti-bukti telah bertebaran.

Masa trial and eror sudah kita lalui dengan sukses. Agency-agency jago telah lahir. Gaji ratusan juta perbulan yang dengan suka cita masuk ke rekening mereka yang semakin menambah kemakmuran orang-orang sekitar.
Produk gampang dan mampu dilakukan oleh siapapun tanpa mengenal latar belakang.
Tak ayal omzet nasional perbulan meningkat pesat tak mampu disangkal. Nasabah-nasabah baru terus bertambah, mereka-mereka yang kemudian ikut ambil cuilan mencari nafkah, melangkah tak kenal lelah.
 
Bagi anda yang menunda-nunda segera ambil keputusan!.
Bagi anda yang memelihara paradigma negatif segera BONGKAR dalam batok kepala demi perubahan. Ambil tiket masa depan keluarga anda segera mungkin. STOP mengamati, alasannya yakni yaitu kami telah memberi bukti tidak angin surgawi yang hanya membuai mimpi.

Apapun PROFESI anda, kami yaitu patner kerja yang melayani sepenuh hati untuk turut menawarkan jalan menuju keinginan dengan cara yang sederhana tapi bermakna.
Kami bukan sebuah "KOMUNITAS" yang berkumpul dalam baju seragam kebesaran kemudian meneriakkan yel-yel keras tapi fals dan parau menarik perhatian. "Kami telah ada jauh sebelum formula 3i tercipta".

Dan kami, bersama pemerintah melalui ojk serta aaji, saling menguatkan menawarkan edukasi betapa pentingnya memiliki instrumen yang aman untuk masa depan.

Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Salim Group

Salim Group Didirikan 4 Oktober  1972 Pendiri Sudono Salim Kantor pusat Jakarta, Indonesia Tokoh penting Anthony Salim Salim Group  adalah salah satu konglomerat yang didirikan pada tanggal 4 Oktober1972 di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Sudono Salim. Perusahaan ini mempunyai beberapa anak perusahaan, termasuk Indofood, produsen mi instan terbesar dunia dan Bogasari, perusahaan operasi tepung terbesar. Salim Group juga memiliki perkebunan kelapa sawit (sekitar 1.000 kilometer persegi) dan konsesi penebangan. Pada tahun 1999, kelompok ini disebut pembicaraan untuk menjual saham di Indofood ke San Miguel Corporation, konglomerat makanan dan minuman utama di Filipina, alasannya yaitu ialah pertanyaan kontrol. Salim Group telah terlibat dalam pengembangan properti dan industri hiburan selama sekitar 30 tahun. Bisnisnya termasuk Hotel dan pengembangan resort, lapangan golf, dan real estat komersial. Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Marketing Revolution Tung Desem Waringin

Marketing Revolution Tung Desem Waringin Marketing Revolution ini ialah ilmu untuk menunjukkan penawaran kepada pelanggan sehingga terjadi penjualan yang berkesinambungan secara cepat dan besar Menurut Tung Desem Waringin PENJUALAN yang berhasil ialah antara penjual dan pembeli sama-sama menerima keuntungan. Jika hanya penjual yang untung maka pembeli akan kapok untuk membeli. Begitu juga sebaliknya. Apa perbedaan nya dengan marketing klasik? Dalam marketing klasik terdapat aturan tidak tertulis dalam melakukan penawaran. Seperti Tata Krama dan urutan – urutan tertentu. Aturan ini menjadi patokan bagi marketer kebanyakan. Sedangkan dalam marketing revolution , tidak ada aturan yang mengikat. Tidak ada tata krama. Semua bebas yang terpenting ialah penawaran tersebut berhasil. Karena itu diperlukan Open Minded bagi marketer untuk mampu menggunakan aneka macam keadaan dan aturan yang ada secara fleksibel. Dalam bukunya tersebut yang berjudul marketing Revolution Tung Desem W

Penolakan Prospek

Penolakan Prospek Mengapa Anda Ditolak? Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau jasa anda, ialah sebagai berikut ; 1. Takut Tertipu Hal ini sering terjadi pada prospek yang pernah tertipu dengan produk atau jasa yang dibelinya. Seperti mendapat produk tidak sesuai dengan perjanjian, produk tidak dikirim, layanan jasa yang tidak sesuai dengan jumlah uang yang harus dibayar dan banyak sekali pengalaman buruk lainnya yang membuat prospek menjadi takut tertipu untuk kedua kalinya. Oleh karena itu yakinkanlah prospek dengan produk yang anda tawarkan. Ciptakanlah kesan yang terpercaya, dan berikan penawaran yang sanggup meyakinkan prospek, menyerupai memperlihatkan trial ataupun memperlihatkan jaminan garansi kepada prospek. 2. Penularan Emosi Emosi ialah suatu sikap yang praktis menular, baik itu emosi faktual maupun negatif. Ketika anda menggunakan emosi negatif (tidak percaya diri) saat mempresentasikan produk anda pada , mak