Langsung ke konten utama

6 Langkah Biar Sanggup Kaya

 Pensiun dengan uang sejibun yakni mimpi semua orang  6 Langkah Semoga Dapat Kaya
6 Langkah Agar Bisa Kaya

Pensiun dengan uang sejibun yakni mimpi semua orang. Banyak orang yang sudah bekerja bertahun-tahun, setiap hari berangkat kerja subuh dan pulang dikala hari sudah kembali gelap. Betapa pun mereka bekerja dengan keras, uang pensiun bahkan enggak mampu meningkatkan gaya hidupmu. Bahkan untuk beberapa orang, uang pensiun belum juga cukup untuk menutupi kebutuhan sehari-harinya. Makanya, ada beberapa orang yang tetap banting tulang usai pensiun.

Menjadi miliarder dikala kamu pensiun gotong royong bukan iming-iming belaka. Hanya saja, kamu perlu melakukan langkah yang tepat. Kamu enggak mampu hanya mengandalkan asuransi yang bekerja sama dengan perusahaan di mana tempatmu bekerja. Kamu mungkin masih mampu menabung. Tapi, kamu harus menjalani enam langkah ini agar kamu jadi kaya pada dikala pensiun.

Kamu harus mengatur goal atau target.
Ketika kamu ditanya oleh pihak bank, apa tujuanmu ikut kegiatan tabungan berencana untuk masa tua? Dan sebagian besar orang enggak tahu berapa jumlah uang yang mereka ingin dapatkan di masa anyir tanah nanti. Tujuan mereka masih sangat global dan belum jelas; jadi kaya, jutawan, dan "ya... kira-kira ratusan juta, lah." Tujuan yang belum pasti ini mempersulitmu untuk melakukan perencanaan. Sebaiknya kamu harus mengatakan jumlah angka yang pasti.

Pilih kegiatan perencanaan keuangan masa anyir tanah yang tepat. 
Hampir setiap bank punya kegiatan pensiun. Bahkan juga banyak manajer investasi (MI) yang mengeluarkan kegiatan ini. Tapi, kamu harus tahu mana (MI) dan bank yang mampu dipercaya. Setiap bank dan MI punya 'cara main' yang berbeda-beda. Artinya, bunganya juga beda. Jangka waktu pun berbeda. Makanya, kamu harus mempelajarinya lebih dulu sebelum tetapkan bank atau MI mana yang yang kamu pilih.

Pilih investasi yang tepat. 
Ke mana uangmu diinvetasikan? Pengalokasian uangmu pun juga berpengaruh besar terhadap jumlah uang yang nanti akan cairkan pada waktunya. Investasi pendapatan tetap ata sertifikat deposito enggak akan mengatakan pinjaman yang banyak kepada kekayaanmu. Pelajari tentang investasi yang paling baik untukmu. Kalau jumlah uang sekian, investasi apa yang paling tepat kamu ambil. Sebaiknya, kamu juga mengonsultasikan hal ini pada MI atau bank yang kamu percaya.

Tingkatkan jumlah uang yang kamu tabung setiap tahun. 
Baik menabung atau berinvestasi, kamu harus meningkatkan jumlah uang yang kamu alokasikan. Kamu mampu berusaha menerima promosi di kantor atau mencari pekerjaan baru agar gajimu meningkat. Semakin banyak uang yang ditabung atau diinvestasikan, semakin banyak pula uang yang mampu kamu cairkan dikala kamu sudah anyir tanah nanti.

Pantau uang yang kamu tabung. 
Investasi atau tabungan berjangka enggak mampu kamu tinggal begitu saja setelah mengalokasikan sejumlah uangmu. kamu harus memantaunya. Apa lagi kalau kamu memilih investasi. Kamu harus pantau terus apakah kamu mengalami lebih banyak kerugian atau keuntungan dalam satu tahun.

Bersabarlah. 
Jumlah uang yang diinvestasikan dan kegiatan tabungan untuk masa anyir tanah enggak mampu langsung jadi banyak dalam waktu beberapa bulan atau tahun. Kunci agar kamu mampu jadi kaya pada dikala kamu anyir tanah yakni kesabaran. Karena kegiatan ini yakni kegiatan jangka panjang, jadi uangnya baru mampu cair setelah lima tahun atau lebih.

Nah, dengan melakukan enam langkah ini, perlahan-lahan kamu akan mengumpulkan uang hingga menjadi banyak. Sehingga pada dikala kamu pensiun, kamu mampu mencairkan uang yang sudah kamu tabungkan di bank. Jumlahnya pun akan jauh lebih banyak dibandingkan dengan tabungan masa anyir tanah tanpa investasi.

Sumber : www.car.co.id
Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Salim Group

Salim Group Didirikan 4 Oktober  1972 Pendiri Sudono Salim Kantor pusat Jakarta, Indonesia Tokoh penting Anthony Salim Salim Group  adalah salah satu konglomerat yang didirikan pada tanggal 4 Oktober1972 di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Sudono Salim. Perusahaan ini mempunyai beberapa anak perusahaan, termasuk Indofood, produsen mi instan terbesar dunia dan Bogasari, perusahaan operasi tepung terbesar. Salim Group juga memiliki perkebunan kelapa sawit (sekitar 1.000 kilometer persegi) dan konsesi penebangan. Pada tahun 1999, kelompok ini disebut pembicaraan untuk menjual saham di Indofood ke San Miguel Corporation, konglomerat makanan dan minuman utama di Filipina, alasannya yaitu ialah pertanyaan kontrol. Salim Group telah terlibat dalam pengembangan properti dan industri hiburan selama sekitar 30 tahun. Bisnisnya termasuk Hotel dan pengembangan resort, lapangan golf, dan real estat komersial. Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Jadwal Bop 3I Networks Bekasi

Jadwal BOP 3i Networks BEKASI Setiap Minggu Pk. 15.00-17.00 LOKASI : BINA MUSIK GRACIA. Jl. Gardenia Utara AA 1 no 2 Villa Galaxy Bekasi Selatan (Depan SD Harapan Mulia)  ) Selasa pk 20.00 wib sd 22.00 wib Sabtu pk. 15.00 wib sd 17.00 wib RENEO Grill&Cafe L3, Ruko AsiaTropis AT16/52 (Sebelah Transera Karaoke) BOP Harapan Indah, Bekasi Barat Sumber https://3i-networkskalteng.blogspot.com

Marketing Revolution Tung Desem Waringin

Marketing Revolution Tung Desem Waringin Marketing Revolution ini ialah ilmu untuk menunjukkan penawaran kepada pelanggan sehingga terjadi penjualan yang berkesinambungan secara cepat dan besar Menurut Tung Desem Waringin PENJUALAN yang berhasil ialah antara penjual dan pembeli sama-sama menerima keuntungan. Jika hanya penjual yang untung maka pembeli akan kapok untuk membeli. Begitu juga sebaliknya. Apa perbedaan nya dengan marketing klasik? Dalam marketing klasik terdapat aturan tidak tertulis dalam melakukan penawaran. Seperti Tata Krama dan urutan – urutan tertentu. Aturan ini menjadi patokan bagi marketer kebanyakan. Sedangkan dalam marketing revolution , tidak ada aturan yang mengikat. Tidak ada tata krama. Semua bebas yang terpenting ialah penawaran tersebut berhasil. Karena itu diperlukan Open Minded bagi marketer untuk mampu menggunakan aneka macam keadaan dan aturan yang ada secara fleksibel. Dalam bukunya tersebut yang berjudul marketing Revolution Tung Desem W